Tokoh Berpengaruh Nasional TKN Boy Rafli Amar Turut Memeriahkan Jalan Sehat Di Klungkung

Tokoh Berpengaruh Nasional TKN Boy Rafli Amar Turut Memeriahkan Jalan Sehat Di Klungkung 


KLUNGKUNG, Tribuntujuwali.com
Pemungutan suara ( pemilu) sudah didepan mata, baik pemilihan calon Legislatif ( Pileg ) juga pemilihan Presiden -Wakil Presiden (Pilpres) Tentu yang paling menyita perhatian publik serta semua unsur terlibat adalah Pilpres  (pemilihan Presiden -Wakil Presiden) .

Sudah menjadi agenda 5 tahunan makna pertarungan yang sesungguhnya antara ke 3 kandidat tinggal menghitung hari .Tim pemenangan Nasional ataupun tim pemenangan Daerah, membangun /bersinergi dengan relawan - relawan guna menggalang kekuatan memperebutkan /meraih  suara kaum melenial generasi genZ. 

Kenapa harus menjadi rebutan kaum melenial generasi genZ ?? Ya kaum melenial generasi genZ pemilik suara pemula ,memiliki suara menurut angka surve 68 juta suara diseluruh tanah air ,sebagai simbol generasi penerus Bangsa wajar jadi rebutan ke 3 kandidat Capres 

Berafiliasi dengan tokoh Puri Klungkung ,relawan dan tokoh masyarakat, baik tokoh  daerah maupun pusat. Minggu 28/Januari, relawan pemenangan Prabowo -Gibran menyelenggarakan jalan sehat di lapangan umum Klungkung .

kontribusi yang signifikan dari relawan seperti Kopra ( konco Prabowo) Rapim ( relawan pedagang Indonesia maju )  Rumah Gibran, juga  Relawan Regina, melaksanakan Gerak jalan sehat dan senam gemoy di Lapanan umum Kabupaten klungkung .

Kegiatan jalan sehat sebagai tolak ukur Basis suara daerah Klungkung kurang lebih 5000 peserta yang hadir .

Dihadiri Penasehat Tim Kampanye Nasional Prabowo -Gibran ( TKN),  Komjen Pol ( purn) Boy Rafli Amar, jabatan terakhir yang diemban sangat mentereng BNPT( Badan Nasional Penanggulangan Teroris) 

Saat bincang - bincang dengan awak media Anslisnews co.id, Komjen Pol (purn) Boy Rafli Amar di Puri Agung Klungkung mengatakan, Mari kita sukseskan pemilu yang damai, pemilu yang menghormati, pemilu yang penuh semangat, demokrasi, jujur dan adil . Masyarakat yang mencintai Prabowo -Gibran mari bersama -sama dengan relawan bersatu, bergotong royong memenangkan Prabowo -Gibran menang satu putaran untuk agar melanjutkan pembangunan -pembangunan yang sudah berjalan/ pembangunan di masa pemerintahan Jokowi.

Apalagi masyarakat Bali yang memerlukan pembangunan pada aspek hilirisasi dibidang lainnya non sumberdaya mineral . Dengan hilirisasi banyak upaya dalam memajukan ekonomi kreatif, tentu nya masyarakat Bali memiliki daya cipta kreasi seni yang luar biasa . Karya-karya seni yang menjadi identitas bangsa kita ,kita yakin dengan kepemimpinan Prabowo -Gibran memberikan ruang yang kondusif, untuk kemajuan bangsa kita termasuk masyarakat Bali pungkas Komjen Pol (purn) Boy Rafli Amar 

Menjadikan pemilu 2024 bermartabat demi kesatuan dan persatuan Indonesia, mari bermain dimedsos yang bijak dàn santun .Karena saat ini banyak narasi-narasi  yàng negatif Black campaign, àjakàn kebencian suatu isu atau gosip yang ditujukan lawan ,dimedsos. 

Intinya hari ini  kita berolahraga, dengan kita hidup sehat dapat memacu untuk maju meraih cita-cita politik.Target tim pemenangan secara Nasional menang 1 putaran minimal 51%. Sembari berjalan untuk membuka jalan sehat ,start sendiri dimulai dari depan Puri Agung Klungkung. 

Ikut memeriahkan dan memberi dukungan kepada relawan, Tokoh Kabupaten Klungkung mantan wakil dan PLT Bupati Kab Klungkung I Made Kasta S,Sos ,yang digadang - gadang  akan maju di Pilkada serentak  tahun 2024 memperebutkan Klungkung 1, ( Bupati )  yang diprediksi akan maju menggandeeng  Djokorda Agung Semara, keluarga Puri Agung Klungkung .

Tokoh Puri Klungkung Ida Dalem Semara Putra juga Ida Cokorda Semara pun tidak mau ketinggalan,,turut andil dalam memeriahkan jalan sehat  tersebut 

Tidak mau ketinggalan tokoh masyarakat Bali lainya I Made Darmayasa SH., salah satu tokoh relawan Kopra ( konco Prabowo) ikut membangun dan membesarkan kopra , saat ini I Made Darmayasa duduk sebagai penasehat DPW Kopra Bali ,juga turut hadir keluarga besar bapak Nengah Sukama /  salah satu tokoh Satria Muda Indonesia  Bali , serta sekretaris dan DPC konco Prabowo Gianyar .

( ranugito/..)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال