Pdp.Yohanes Kambombu Menguraikan Makna Hidup Kudus dalam Khotbah Minggu


Pdp.Yohanes Kambombu Menguraikan Makna Hidup Kudus dalam Khotbah Minggu.

Badung,Tribuntujuwali.com
28 Januari 2024: Pada Minggu pagi ini, GBI Rock Satelit Kapal di Hotel Made Bali digemakan oleh khotbah inspiratif dari Pdp.Yohanes Kambombu. Mengangkat tema "Menjelaskan Juga Tentang Bangsa yang Kudus" berdasarkan 1 Petrus 1:15-16, Pdp.Kambombu mengajak jemaat untuk merenungkan makna hidup kudus sebagai orang percaya.

Pdp.Kambombu menekankan bahwa sebagai bangsa yang kudus, umat Kristiani harus hidup dalam terang Tuhan. Hal ini dijelaskan dalam Efesus 5:8-9, di mana orang percaya didorong untuk hidup benar dan meninggalkan kegelapan dosa. "Hidup dalam terang Tuhan berarti hidup dalam kebenaran dan kasih," jelas Pdp. Kambombu. "Jika sumber terang kita adalah Yesus, maka tidak perlu mencari sumber lain."

Lebih lanjut, Pdp.Kambombu mengingatkan jemaat untuk rajin "berkonsep." Konsep yang dimaksud adalah merenungkan firman Tuhan, berdoa, dan menjalin hubungan pribadi dengan Yesus.

 Dengan demikian, jemaat dapat bertumbuh dalam iman dan semakin memahami kehendak Tuhan dalam hidup mereka.

Khotbah Pdp.Kambombu ditutup dengan seruan bagi jemaat untuk menjadi teladan bagi orang lain dalam hidup kudus. "Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa kita adalah bangsa yang kudus dengan hidup dalam terang dan kasih Kristus," pesannya.

Khotbah Pdp.Yohanes Kambombu memberikan pencerahan dan motivasi bagi jemaat GBI Rock Satelit Kapal untuk hidup kudus dan menjadi terang bagi dunia. 

(AR81)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال