Herman Khaeron Siapkan 200 Paket Makan Siang Gratis Untuk Warga Desa Cibogo-Waled


Herman Khaeron Siapkan 200 Paket Makan Siang Gratis Untuk Warga Desa Cibogo-Waled. 

Cirebon, Tribuntujuwali.com
Anggota DPR RI sekaligus Caleg DPR RI Partai Demokrat Dr. Ir. H. E. Herman Khaeron M. Si menyiapkan 200 Paket makan siang untuk warga Desa Cibogo Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon. 

200 paket makan siang ini rutin dilakukan oleh Dr. Ir. H. E. Herman Khaeron M. Si atau kerap disapa Kang Hero sebagai program sosial masyarakat. 

Kang Hero menyalurkan program ini pada tanggal 2 Februari 2024, sebanyak 200 paket makanan ini seluruhnya disalurkan langsung kepada masyarakat. 

Menjadi salah satu program yang disalurkan kepada masyarakat Cirebon bagian Timur, sebelumnya Kang Hero telah banyak melakukan kegiatan kegiatan sosial seperti dibidang kesehatan khiatanan gratis, memfasilitasi warga di Rumah Sakit dalam bentuk pelayanan dan tunjangan kesehatan serta masih banyak lagi. 

Sudah 50 anak sudah dikhitan di wilayah Cirebon Bagian Timur oleh Kang Hero diantaranya di Desa Cibogo, Sigong, dan Cisaat. 

Selain penyaluran bantuan dalam segi kesehatan, Kang Hero turut hadir dalam penyaluran bantuan infrastruktur, pendidikan, sarana pertanian dll. 

Ini menjadi modal yang cukup mumpuni Kang Hero melanjutkan periode selanjutnya sebagai anggota DPR RI. Cirebon, Sabtu 27 Januari 2024.
(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال