CSR PT. Mayora Group Bagikan Peralatan Sekolah Di Lingkungan Perusahaan

CSR PT. Mayora Group Bagikan Peralatan Sekolah Di Lingkungan Perusahaan

Tangerang,Tribuntujuwali.com
Kegiatan CSR PT. Mayora Group melalui Program Bimbingan Belajar Anak Sekolah Dasar  yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten, Tangerang - Banten, Sabtu. (27/01/2024).

Dalam kegiatan ini di hadiri Nurjen Kepala Desa Gembong, Babinsa Desa Gembong Gunadiw, Ketua BPD Desa Gembong Ujang, unsur aparatur desa gembong juga pihak guru SDN Gembong III serta 25 Murid SDN Gembong III Penerima manfaat juga wali murid.

Mukhlis, manager GA-Herd PT. Mayora Group, dalam sambutannyamenyampaikan, "Alhamdulillah hari ini kita sudah terlaksana CSR bimbingan belajar untuk anak-anak tingkat Sekolah Dasar sebanyak 25 orang, terutama untuk warga Gembong,"Ucapnya.

Mukhlis juga menambahkan, "Harapannya adalah ini memberikan semangat kepada anak-anak dan terutama kepada ibu-ibunya untuk lebih Memberikan motivasi kepada putra-putrinya yang mana mereka ini adalah generasi penerus, Semoga keberadaan PT. Mayora Group ini dapat memberikan manfaat untuk warga sekitar, dan dengan Bimbingan belajar untuk anak anak sekolah dasar dari CSR PT. Mayora group banyak  orang-orang yang berhasil," tutur Mukhlis. 

Ditempat yang sama, Ketua Panitia CSR PT. Mayora Group, Simboloni mengatakan,"Harapan saya sama seperti Pak mukhlis, dengan adanya PT. Mayora group ini semoga dapat memberi manfaat untuk orang orang di sekitar, baik itu yang masuk di wilayah kecamatan Jayanti, maupun yang masuk di kecamatan Balaraja" Ujar Simboloni. 

Kepala Desa Gembong, Nurjen yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa terimakasih nya kepada pihak penyalur CSR dari PT. Mayora group, yang telah menyalurkan bantuannya kepada anak-anak yang ada di wilayah desa Gembong, melalui program CSR- nya. 

"Alhamdulillah hari ini anak-anak sekolah Dasar yang ada di desa gembong  dapat bantuan bimbingan belajar, dan Alhamdulillah Desa kami diberikan kuota 25 orang, ini sangat berarti buat masyarakat kami, yang hadir saat ini kami ambil dari tiap Rt masing-masing 1 anak sekolah untuk kebetulan di desa kami ada 26 RT dapat kuota 25 siswa, semoga kedepannya lebih banyak lagi bukan hanya 25 orang, karena ini juga salah satu program kabupaten di tahun 2024 ini untuk peningkatan sumber daya manusia,"Pungkasnya Kades Gembong.

Salah satu orang tua siswa Ami Rosmiati yang bertempat di Gembong Pabuaran menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Mayora yang sudah memberikan CSR nya untuk masyarakat Gembong, mudah-mudahan PT. Mayora semakin maju dan berkembang.

Diakui oleh Ami anaknya mendapatkan bantuan berupa peralatan sekolah seperti buku, alat tulis, tas, meja tulis, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi anak saya yang duduk di sekolah Dasar Gembong III. tutupnya. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال