AAIB Bekasi Optimis Prabowo -Gibran Menang Satu Putaran

AAIB Bekasi Optimis Prabowo -Gibran Menang Satu Putaran

JAKARTA,Tribuntujuwali.com
Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) kepengurusan Bekasi optimis dengan pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran, dapat memenangkan pemilihan presiden (pilpres) pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 dalam satu putaran.

Hal itu diungkapkan ketua AAIB Bekasi Raya Dr. Priyo Jatmiko, SH, MH. melalui Kordinator Pemenangan Heri Wijaya, SH., mengatakan, Optimisme itu didasarkan data pada hasil berbagai lembaga survei di Indonesia yang menunjukkan keunggulan Prabowo-Gibran di semua wilayah di Indonesia.

"insyaallah pada 14 Februari 2024, sekali putaran  Prabowo-Gibran bisa menang hal itu bukan tanpa dasar karena banyak data hampir keseluruhan lembaga survei Paslon Prabowo -Gibran unggul disetiap wilayah,"katanya kepada wartawan saat acara Deklarasi Nasional untuk  mendukung  Paslon Presiden No 2 Prabowo-Gibran di gedung Prajurit Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024). 

Ditambahkannya, para advokat Se-Indonesia yang tergabung dalam AAIB dengan itu mendeklarasikan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 2, Prabowo- Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Karena kata dia, menurut Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), Otto Hasibuan, yang mengungkapkan alasan untuk mendukung pasangan capres  Prabowo-Gibran. Diyakini  memiliki pengalaman dan dedikasi yang tinggi dalam dunia militer dan politik kemudian Prabowo juga memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Indonesia.

"Ketua kami  yakin bahwa Paslon Capres Prabowo-Gibran ini bisa memimpin negeri ini dengan baik, menegakkan hukum dan keadilan,"tambahnya.

Menurutnya, Ketua Peradi  Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M merupakan salah satu tokoh nasional yang memiliki pengaruh cukup besar sehingga dengan mengalirnya Dukungan dipastikan menambah meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran. Terlebih Prabowo sudah memiliki segudang pengalaman dan dedikasi yang tinggi dalam dunia militer, politik dan  juga memiliki visi dan misi yang jelas untuk kemakmuran rakyat.

"Semuanya ada di Paslon Prabowo-Gibran paket lengkap yang sangat berpengalaman, berintegritas yang dedikasinya hanya untuk rakyat,"bebernya.

Masih ia, Untuk mewujudkan kemenangan  capres Prabowo-Gibran dalam satu putaran, menurut Heri Perlunya kerja keras semua  relawan khususnya  AAIB mulai dalam menyosialisasikan program kerja Prabowo-Gibran dan yang lainnya. 

" Sesuai instruksi Ketua Umum AAIB Otto Hasibuan kami akan bekerja keras untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam Pilpres 2024 karena kami yakin pasangan tersebut dapat membawa perubahan yang positif bagi Indonesia,"harapnya.

Diketahui, dalam acara Deklarasi Nasional AAIB untuk  mendukung  Pasangan Calon Presiden No 2  Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, yang digelar  di  Balai Sarbini Jakarta. Dihadiri oleh puluhan ribu advokat se-Indonesia. Acara itu  di buka langsung oleh ketua Umum AAIB Oto Hasibuan dan di hadiri oleh capres Prabowo Subianto.

(Mulis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال