Rapat Konsolidasi, Relawan NB 4'8G Jadi Pelopor Edukasi Masyarakat Menjadi Pemilih Yang Cerdas Dan Bermartabat

Rapat Konsolidasi, Relawan NB 4'8G Jadi Pelopor Edukasi Masyarakat Menjadi Pemilih Yang Cerdas Dan Bermartabat


Denpasar, Bali, Tribuntujuwali.com
Rapat konsolidasi relawan NB 48G bertempat TB Law Office jàlan Teuku Umar 115, Denpasar Jum at 8/12/2023,  membentuk proses berpolitik berazaskan demokrasi yang tetap mengutamakan musyawarah untuk mencapai kata mufakat.

Proses mufakat untuk menyampaikan ide/gagasan mutlak diperlukan dalam organisasi sebagai bentuk demokrasi .
Hal diatas tidak berbeda jauh dengan Pilpres, Pileg, Pilkada, bahkan pemilihan kepala desa yang sejak puluhan tahun sudah menjadi agenda 5 tahunan, yang semuanya harus melalui sistem Demokrasi .

Rapat Konsolidasi untuk menguatkan visi dan misi, dihadiri ketua relawàn NB 4'8G 
I Gusti Ketut Sumardayasa
Wakil Ketua Tu Bagus Pradita Dalem SH,  Sekretaris Ester Julianita, Bendahara Rahadian Elly N. SE., Ketua tim Medsos   Dayu Dianita Saskara dan wakil Maheswari serta  Humas - Media Ranu Sugito .Melalui voting dalam rapat disepakati ,bahwa dalam seminggu sekali tim media ( humas ) akan melakukan kunjungan disetiap korcap ( Kabupaten/kota ) untuk jadi bahan evaluasi Kesiapan tim relawan NB 4'8G jika sewaktu -waktu ada pergerahan masa yang dibutuhkan oleh Tim Kampanye Daerah ( TKD). Sebagai bentuk berjalannya organisasi terstruktur dan masif. Ketua Korcap disetiap Kabupaten/kota diharapkan bisa memberi narasi kegiatan relawan yang melakukan edukasi kecàlon pemilih/masyarakat .

Calon pemilih/masyarakat harus diberi edukasi/pemahaman bahwa pemilihan Presiden dan wakil Presiden  bukan pemilihan ketua organisasi biasa, tetapi pemilihan  pemimpin Nasional yang akan membawa arah bangsa, arah kebijakan, baik kebijakan, Ekonomi, Politik,sosial dan budaya.

Dengan keberagaman Suku Budaya, Agama calon pemimpin harus mampu menjaga kehormatan Negara, menguatkan sistem keamanan Negara, menguatkan Ekonomi dan mampu mengimplementasikan sila ke 5 Pancasila ,#keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia#.

14 Februari 2024 momentum bangsa Indonesia menentukan pilihan, agenda 5 tahunan baik itu Pilpres, Pileg dan pemilihan DPD ( dewan perwakilan daerah ) Baik DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/kota, merujuk dalam UU No 7 tahun 2017 tentang pemilu menyebutkan, ada 11 prinsip penyelenggara pemilu yaitu Mandiri, Jujur, Adil, berkepastian hukum, tertib, terbuka, proporsional, profesional, akuntabel, efektif dan efisien.

Dengan merujuk kalimat diatas ketua relawan NB 4'8G diharapkan selalu memberikan arahan dan pembekalan kepada anggotanya agar selalu memberikan edukasi kepada calon pemilih untuk tidak takut, merasa terintimidasi dan harus berani menentukan pilihan pemimpin yang bisa membawa Indonesia melaju lebih maju, damai, bermartabat menuju Indonesia Emas 2045 .

Relawan NB 4'8G komitmen mendukung kepada pemimpin yang bisa membawa Indonesia damai ,maju , hukum sebagai Panglima, ,disegani dunia internasional , dan yang terpenting adalah rakyat merasa hak-haknya dilindungi ,semua itu dimiliki Prabowo Subianto. 

(Team Media)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال