Lapas IIA Parepare dan Media Aneka Fakta Mengadakan Kegiatan BAKSOS Pemeriksaan Mata Gratis untuk Petugas dan Warga binaan

Lapas IIA Parepare & Media Aneka Fakta Mengadakan Kegiatan BAKSOS Pemeriksaan Mata Gratis untuk Petugas dan Warga binaan 


Parepare, Tribuntujuwali.com
26 Desember 2023.Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH didampingi Kepala Seksi MINKAMTIB Bahri, S.Sos, MH, Kepala Seksi Bimnadik Muchamad Zaenal Fanani S.Sos.,M.M, Dedy Sutaryadi R, Amd.IP, SH, MH Selaku Ka KPLP,  Abdullah, S.Pd, MH dan Kasubsi Registrasi Mursahid, SH, MH serta Direktur Media Aneka Fakta Com Darman Efendy mengadakan kegiatan Bhakti Sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan memberikan pelayanan pemeriksaan mata gratis kepada warga binaan pemasyarakatan, Selasa, 26 Desember 2023.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Lapas IIA Parepare bekerjasama dengan Media Aneka Fakta Com dan Optik Rizky untuk terus meningkatkan kualitas layanan pada masyarakat khusus yang sedang menjalani masa pidana dan tahanan.  Kegiatan Bhakti Sosial ini dilakukan dalam 3 tahap yaitu tahap pertama sosialisasi dan penyuluhan, tahap kedua melaksanakan screning dan pemeriksaan mata secara subjektif guna mendapatkan hasil pemeriksaan mata secara real. Dan tahap terakhir melaksanakan pemasangan lensa ke frame pilihan petugas dan warga binaan dan selanjutnya penyerahahan kacamata dengan melakuan edukasi pemakaian serta perawatan kacamata dan penyuluhan pentingnya menjaga kesehatan mata secara langsung. 

Dalam sambutannya Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Direktur Media Aneka Fakta Com dan Optik Rizky yang telah menyempatkan waktu dan tenaganya untuk berbagi kepada sesama di Lapas IIA Parepare. Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan semoga kedepannya dapat jadwalkan kembali. Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi petugas dan warga binaan pemasyarakatan. 

Darman Efendy Selaku Direktur Media Aneka Fakta Com sangat mengapresiasi langkah positif Kepala Lapas IIA Parepare beserta seluruh jajaran yang selalu mengutamakan kualitas pelayanan bimbingan dan pembinaan kepada warga binaan sehingga kegitan Bhakti Sosial ini bisa terlaksana dengan baik. Kegiatan Bhakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia. Disamping itu dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang. Dimana kegiatan didasari oleh rasa kemanusiaan dan bukan untuk memenuhi kepentingan suatu pihak. Harapan kedepannya seluruh warga binaan pemasyarakatan Lapas IIA Parepare dapat memahami akan pentingnya kesehatan mata. 

Seluruh pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tertib serta tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Seluruh jajaran Lapas IIA Parepare terus berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan bimbingan dan pembinaan kepada warga binaan pemasyarakatan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال