Diduga Kurangnya Perhatian Pemerintah Kabupaten Purwakarta Terhadap Kesehatan dan Masadepan Sosok Wartawan

Diduga Kurangnya Perhatian Pemerintah Kabupaten Purwakarta Terhadap Kesehatan dan Masadepan Sosok Wartawan

Purwakarta, Tribuntujuwali.com
Wartawan itu tidak punya tunjangan hari tua Ketika wartawan sudah berusia ( tua ) dan hasil karyanya pun berkurang di situlah dia pasrah .

Makanya pihak pemerintahan seharusnya memperhatikan nasib wartawan yang harus di perhatikan selayaknya pejuang kuli tinta  memberi pelayanan kesehatan dan Masadepannya, Senin ( 27/11/2023 ) .


Ramaldi sosok ketua PWRI Purwakarta mengatakan sungguh mengawatirkan nasib wartawan di Purwakarta yang terabaikan dan tidak di perhatikan kesehatannya  dan masa depannya.

Ramaldi mengatakan di kabupaten Karawang wartawan di beri pasilitas perumahan saya berharap untuk kedepannya Pemerintahan Purwakarta bisa memberi pasilitas perumahan atau rumah susun untuk wartawan di Purwakarta.

Di Purwakarta ada beberapa organisasi wartawan, kalau bisa setiap anggota harus mempunyai BPJS kesehatan dan BPJS tenaga kerja, ketika anggota sakit langsung di rawat tidak lagi pusing memikirkan biayanya .

Ramaldi berharap kedepannya nasib wartawan di Purwakarta jangan ada lagi wartawan yang hidup dan masa depannya suram harus sejatera. pungkasnya.

( Dadan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال