Danramil 1208-07/Teluk Keramat Hadiri Pisah Sambut Camat, Sekcam Dan Kapolsek Galing

Danramil 1208-07/Teluk Keramat Hadiri Pisah Sambut Camat, Sekcam Dan Kapolsek Galing 

Sambas,Tribuntujuwali.com
Pindah tugas atau mutasi dalam tubuh TNI dan Polri maupun Pemerintahan itu hal yang biasa, seperti Komandan Koramil 07/Tlk  bersama Forkopimmcam saat menghadiri acara pisah sambut dan serah terima jabatan Camat, Sekcam dan Kapolsek yang dilaksanakan bersamaan bertempat di Aula Kecamatan Galing Senin (27/11).

Dalam kesempatannya, Danramil 1208-07/Tlk Letda Arm Kahar menyampaiakan, “Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Camat dan instansi pemerintah lainnya merupakan sesuatu hal yang lumrah sebagai sarana pembinaan karier, khususnya bagi pejabat lama agar bisa di promosikan untuk menduduki jabatan baru dan di lingkungan yang berbeda, ungkapnya.

“Dengan demikian akan terjadi penyegaran organisasi di lingkup pemerintahan kecamatan Galing sekaligus memberikan nuansa kepemimpinan yang baru pula,”ujar Danramil

Selaku Danramil yang juga memiliki wilayah teritorial di kecamatan Galing, "Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama beserta istri yang selama ini sudah bersinergi baik dengan TNI terlibat dalam membantu berbagai tugas pokok Koramil Teluk Keramat, serta selamat bertugas pula di tempat yang baru nanti. “Dan kepada pejabat baru beserta istri, saya ucapkan selamat datang di kecamatan Galing serta selamat memulai tugas dan tanggung jawab yang baru sebagai Camat,”tuturnya.

"Semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin baik dengan Koramil  bisa terus di lanjutkan bahkan kita tingkatkan lagi, untuk mendukung pelaksanaan berbagai tugas kita ke depan nya nanti", harap Letda Kahar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال