Dandim 1208/Sambas Bersama Forkopimda Dampingi Kunker Pj. Gubernur Kalbar Di Kab. Sambas

Dandim 1208/Sambas Bersama Forkopimda Dampingi Kunker Pj. Gubernur Kalbar Di Kab. Sambas 

Sambas,Tribuntujuwali.com
Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P bersama Forum Koordinasi Kab. Sambas dampingi Pj. Gubernur Kalimantan Barat dr. Harisson, M.Kes, yang berlokasi di Jalan Gusti Hamzah, Desa Durian, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Selasa (21/11/2023). 

Kedatangan rombongan Pj. Gubernur Prov. Kalbar dr. Harisson, M.Kes, disambut oleh Bupati Sambas, H. Satono S.Sos.I., MH, Ketua DPRD Kab Sambas, H. Abu Bakar M.Si, Sekda Kab. Sambas, Ir. H. Ferry Madagaskar M.Si, Dandim 1208/Sambas, Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P, Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K, Kajari Sambas, Daniel De Rozari, S.H.,M.H.,Li, Asisten I Sekda Kab. Sambas, Septiza, S.T.,M.Kes, Asisten II Setda Kab. Sambas Samekto Hadi Suseno, S.E., M.E., Anggota DPRD Kab. Sambas peraksi Gerindra, Anwari. S Sos., Para kepala OPD dilingkungan pemerintah Kab. Sambas, Para pimpinan Perbankan di wilayah Kab. Sambas. 

Dalam Sambutan Pj. Gubernur Prov. Kalbar Bpk. dr. Harisson, M.Kes, menyampaikan prediksi di tahun 2045 ada 4 negara besar yaitu Cina, Amerika, India dan Indonesia serta nanti di Indonesia akan ada perusahaan-perusahaan asing dan tenaga kerjanya juga dari warga asing sehingga masyarakat kita sangat rugi jika tidak bekerja di perusahaan asing tersebut, ungkapnya. 

"Untuk itu yang penting sekarang ini kita melaksanakan pencegahan stunting, sehingga kita harus siapkan anak-anak yang cerdas untuk masa depan negara Indonesia, program pemerintah sekarang tentang stunting adalah memberi tahu ibu-ibu yang datang ke posyandu dan di beri wawasan tentang cara pengasuhan kepada anak, kita kasih anak bubur nasi dan protein hewani untuk mencegah stunting" tambah Harisson. 

Saat ditemui seusai acara Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P mengatakan, Bahwa kunjungan kerja Pj. Gubernur Kalbar dalam rangka meninjau Pasar Murah, dan kegiatan Pasar Rakyat serta pelaksanaan kegiatan Posyandu yang ada di Desa Tumok Maggis Kab. Sambas, katanya. 

 Lanjut "Kegiatan Kunjungan Kerja Pj. Gubernur Kalbar di wilayah Kab. Sambas untuk melihat langsung pelaksanakan Sosialisasi Tentang Ekonomi dan Kesehatan terhadap masyarakat dalam menghadapi Indonesia Maju masa yang akan datang dan mencapai Indonesia Emas tahun 2045, pungkas Letkol Priyo.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال