Dalam Rangka Penurunan Stunting Danramil 05/Pemangkat Hadiri Lokakarya Mini Kecamatan Semparuk

Dalam Rangka Penurunan Stunting Danramil 05/Pemangkat Hadiri Lokakarya Mini Kecamatan Semparuk

Sambas,Tribuntujuwali.com
Komandan Koramil 05/Pemangkat Kapten Inf Karyadi ikuti kegiatan Lokakarya Mini dalam rangka penurunan Stunting yang digelar di Aula Jalan Pendidikan, Desa Semparuk, Kec. Semparuk Kab. Sambas, Jumat (24/11) 

 Hadir dalam kegiatan, Camat Semparuk Alfian S.Sos.,M.Si, Danramil 05/ Pemangkat Kapten Inf Karyadi, Kapolsek Sempruk diwakili Aipda Didit, Kapus Semparuk diwakili Bikor Puskesmas Semparuk Ibu Rusida , STr. Keb, PLKB Kec. Semparuk Usta Halda S.Pd, Kepala Desa Se-Kecamatan Semparuk. 

Dalam sambutan Camat Semparuk Alfian S.Sos.,M.Si menjelaskan Stunting ini adalah bentuk kurangnya pertumbuhan pada anak kita, hal ini sering sekali kita temukan, akan tetapi alhamdulillah untuk Kecamatan Semparuk sendiri stunting sudah mulai berkurang, katanya. 
 
Ia juga banyak terimakasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam penurunan stunting ini, kedepan saya berharap agar stunting di Kec. Semparuk tidak ada lagi, harapnya. 

Pada kesempatan yang sama Danramil 05/ Pemangkat Kapten Inf Karyadi menambahkan 
"Perlu kita amati bagaimana cara penurunan stunting ini, agar stunting yang masih ada di Kec. Semparuk ini hilang, ini adalah harapan kita bersama agar tidak ada lagi yang namanya stunting, ungkap Karyadi. 

"Penambahan gizi itu juga perlu kita lakukan agar pertumbuhan anak tetap terjaga karena kalau kurangnya gizi akan berdampak buruk pada anak baik dari segi pertumbuhan maupun otak pada anak, selanjutnya kami dari TNl selalu melaksanakan pendampingan kepada petugas untuk membantu dalam menangani kasus stunting ini", pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال