Asal Jadi, Proyek ini Kuat melakukan Kecurangan di Kampung Terusan Desa Lenggahsari - Cabang Bungin

Asal Jadi, Proyek ini Kuat melakukan Kecurangan di Kampung Terusan Desa Lenggahsari - Cabang Bungin

Kab.Bekasi, Tribuntujuwali.com
Diduga asal jadi pengerjaan Jalan lingkungan dan mutunya pun sangat diragukan pembangunannya. Informasi ini dipantau langsung oleh awak Media, Selasa 21 November 2023.

Pemerintah Kabupaten sedang gencar melakukan pembangunan pembangunan di berbagai pelosok Desa, seperti Jaling (Jalan lingkungan) Derainase Dan lain-lain.
Itupun merupakan buah aspirasi Masyarakat yang diserap Pemerintah daerah melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan dituangkan ke dalam program prioritas Kabupaten, di saluran melalui Dinas Dinas terkait.

Dan salah satu kegiatan Drainase yang diduga dikerjakan CV. DUA PUTRA BERSATU sebagai pelaksana pembangunan U-ditch di Dusun 1, RT 01/01 Desa Lenggahsari Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi, diduga kuat melakukan banyak kecurangan.


Pasalnya kegiatan tersebut terlihat tidak sesuai, dengan SPK (Surat Perintah Kerja) dan RAB (Rencana Anggaran Biaya) yang di berikan Dinas terkait, dan cara pengerjaan diduga asal jadi.

Selain diragukan kualitas mutu U-ditch yang diduga mengunakan mutu rendah, lapisan bawahnya tidak mengunakan pasir dan lantai alas, cuma di gali dan terus di kubur, pemasangan yang buruk bergelombang, ada juga yang sudah pecah dan tidak di urug kembali bagian samping,.

Salah satu warga yayang tidak mau di sebut nama nya, ikut berkomentar tentang pekerjaan tersebut, menurut nya kontraktor tersebut jelas tidak profesional, cuma cari keuntungan besar, beliau pun heran dengan pengawas dan konsultan. Kenapa jarang ke lokasi, bahkan menurut beliau bahkan tidak pernah melihat nya datang.

"Yah bang saya ga bisa ngomong banyak, tapi tanggapan saya mah kegiatan ini asal asalan dah, Kalo pengawas saya jarang liat bang, selama kerjaan ini mulain, saya mah ga pernah liat," tutur warga.

Hingga berita ini di tayangkan kami belum bisa konfirmasi pelaksana dan pengawas atau konsultan tersebut.

(Team Media)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال