Terharu, Yudi A.Pamuji : Happy Birthday Aisyah Sayang, Ayah Berdoa agar sehat Selalu

Terharu, Yudi A.Pamuji : Happy Birthday Aisyah Sayang, Ayah Berdoa agar sehat Selalu

Jakarta, Tribuntujuwali.com
Ketika tulus memancarkan kebahagiaan dan cinta menjadikan hadiah yang tak ternilai. Bahkan, dalam keanekaragaman bahasa dan budaya. Maka makna rasa kasih sayang tetap jadi inspirasi sebagai orangtua untuk menyatakan kepada buah hatinya.

Perayaan ulang tahun ini tentu saja jangan sampai terlupakan dan disertai juga doa ulang tahun untuk anak.

Doa iringi pertambahan usia itu adalah hal yang baik, agar si anak selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa dan senantiasa bisa menjalani kehidupan secara bertanggung jawab kelak di kemudian hari.


Yudi menyampaikan doa, Barakallah fii umrik anakku, semoga Allah memberikan kebahagiaan dan keberkahan dalam hidupmu serta memberikanmu kekuatan.Ya Allah, berikanlah anakku kebahagiaan, kesehatan, keselamatan, keberkahan dan berikanlah ia hidayah untuk menjadi anak yang solehah. Buat Aisyah Ayah ucapkan Selamat ulang tahun, anakku sayang.

Inilah Hari spesial Aisyah yang berusia 4 tahun, kata Yudi .


“Happy Birthday anakku. Maafkan ayah, karena Ayah yang seringkali diluar rumah itu adalah semata mata demi untuk kebahagiaan anak- anak Ayah, dan juga buat keluarga kita. Ayah akan selalu berdoa agar Aisyah diberikan kesehatan dan umur yang panjang selalu, " Papar Yudi menyebutkan.

Demi Aisyah, Ayah akan bekerja keras dan tidak mengenal batas waktu. Walaupun terkadang Ayah merasakan lelah, tetapi tetap bekerja keras untuk keluarga yang Ayah cintai ini. 

"Tolong maafkanlah Ayah, yang terkadang tidak bisa menemani Aisyah di Hari yang spesial tepat di hari kelahiranmu," Beber Yudi.


Tak luput Yudi A.Pamuji terus mendoakan dengan ucapan Happy Birthday kepada sang putrinya yang bernama Aisyah .  Jakarta,Rabu 4 Oktober 2023.


(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال