Dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI Ke 78 tahun 2023 Kodim 1208/Sambas Gelar Lomba Sampan Bidar Race Kartiasa

Dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI Ke 78 tahun 2023 Kodim 1208/Sambas Gelar Lomba Sampan Bidar Race Kartiasa

Sambas, Tribuntujuwali.com
Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78 tahun 2023, Komandan Kodim 1208/Sambas hadiri kegiatan lomba Sampan Bidar Race Kartiasa se-Kalbar yang diselenggarakan di Sungai Sambas Besar, Desa Kartiasa, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Minggu sore (08/10). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1208/Sambas, Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P, Danyonif 645/Gty, Letkol Inf. Pamungkas Army Saputro, S.Sos., M.Sc, Ketua komisi II DPRD Kab. Sambas, Melani Astuti, Anggota DPRD Kab. Sambas, Erwin Johana, Ketua PODSI Kab. Sambas, M. Farli, Kapolsek Sambas, Kompol Abdul Muthalib, Danramil 1208-01/Sbs, Kapten Inf Sigit Edi Sarwana, Kades Kartiasa, Edi Rahman ketua panitia, Mujali, serta peserta lomba. 

Dalam kegiatan ini ketua panitia Bidar Race Mujali mengatakan, Perlombaan Sampan Bidar Race kali ini diikuti oleh peserta se Kalbar dengan jumlah 120 tim. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi antara komunitas sampan di wilayah Sambas khususnya dan Kalbar pada umumnya," katanya pada Minggu (08/10).

Sambungnya, " Kegiatan ini semoga bisa menjadi ajang  silaturahmi sesama tim yang berasal dari Sambas sendiri dan dari wilayah di luar Sambas sehingga menjadi saling mengenal antar sesama tim."

Pada kesempatan yang sama Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P menambahkan "Mari kita sukseskan bersama turnamen sampan Bidar ini agar tidak ada permasalahan dan semua peserta dapat menjaga keamanan juga ketertiban pada saat pelaksanaan kegiatan pertandingan sampan Bedar, terutama jaga keselamatan personel karena pertandingan ini penuh resiko. Semoga dalam kegiatan ini dapat melahirkan generasi penerus dalam bidang olahraga dayung. Junjung tinggi sportifitas pada saat bertanding," pintanya. 

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar, semoga perlombaan sampan Bidar Race Kartiasa se-Kalbar tahun 2023 akan berlanjut di tahun-tahun mendatang," pungkas Komandan Kodim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال