RUTAN PALANGKA RAYA RAIH PENGHARGAAN HUMAS TERBAIK LINGKUP KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG TAHUN 2023

RUTAN PALANGKA RAYA RAIH PENGHARGAAN HUMAS TERBAIK LINGKUP KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG TAHUN 2023

Palangka Raya, Tribuntujuwali.com
Peran Kehumasan dalam sebuah Institusi menjadi Garda terdepan dalam upaya membangun Kepercayaan Publik terhadap Kinerja dari sebuah Institusi dan Humas sebagai Jembatan Informasi untuk mewujudkan keterbukaan informasi Publik sehingga masyarakat dapat mengakses informasi secara cepat dan tepat.

Dengan adanya peran aktif serta kontribusi di bidang kehumasan maupun media yang sangat baik membuat Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada Tim Humas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya dengan kategori sebagai Pengelola Publikasi Terbaik Satuan Kerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) lingkup Kanwil Kemenkumham Kalteng , Senin (18/09/23).

Adapun penghargaan diberikan secara langsung oleh Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Keamanan dan Intelijen, Krismono Bc.IP, SH, MH didampingi Pembimbing Kemasyarakatan Utama Drs. Nugroho, Bc.IP, M.Si bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Dr. Hendra Ekaputra kepada Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Ma'ruf Prasetyo Hadianto yang di rangkai dalam kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Swiss Bell Hotel Danum Palangka Raya.

Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Ma'ruf Prasetyo Hadianto menyampaikan apresiasinya kepada Tim Humas Rutan yang telah bekerja dengan maksimal dan prestasi ini tidak mungkin dicapai tanpa kerja sama yang luar biasa antara jajaran kehumasan Rutan Palangka Raya dengan rekan-rekan pers. “Terima kasih kepada jajaran Tim Humas Rutan beserta semua rekan media yang telah memberikan dukungan kepada Rutan Kelas IIA Palangka Raya dalam membuat berita-berita positif kepada masyarakat luas,”ujar Karutan.

Dengan diberikannya penghargaan ini, Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Ma'ruf Prasetyo Hadianto berharap kepada Tim Humas Rutan Palangka Raya agar terus meningkatkan kinerja dan berperan aktif serta berkontribusi dalam bidang kehumasan dan pemberitaan. “Semoga pencapaian ini dapat meningkatkan kinerja kehumasan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng khusunya di Rutan Kelas IIA Palangka Raya menjadi lebih baik lagi," ungkap Karutan.

(Redaksi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال