Ketua PWDPI Bali Segera Gelar Seminar Anti Narkoba 2023

Ketua PWDPI Bali Segera Gelar Seminar Anti Narkoba 2023

Bali,Tribuntujuwali com
Dalam rangka menyelenggarakan seminar Anti Narkoba,PWDPI(Persatuan Wartawan Duta Pena Indoneeia)Bali menggandeng BNNP Bali yang akan diselenggrakan dengan tema Membangun Generasi Muda Anti Narkoba, Menuju Generasi Berprestasi pada hari Rabu(27/09/2023) bertempat di Hotel Puri Saron,jakan Gatot Subroto Barat-Denpasar.

Nampak dalam rapat panitia begitu serius dalam mempersiapkan event atau acara seminar, rapat tersebut berlangsung di kedai kopi sawal,sadingnyang dipimpin langsung oleh Ketua PWDPI Bali Mujiardi Santoso beserta rekan-rekan panitia yang lain.Minggu(24/09/2023)sore.

Dalam acara seminar tersebut dihadiri oleh Dr,Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna, Brigjen Pol.Dr.R.Nurhadi Yuwono,S.I.K,M.Si,CHRMP,Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta,S.Sos,Ni Luh Arie Ratna Sukasari.Bsc(Hons) serta di dukung Diskominfos Provinsi Bali.


Maksud dan tujuan acara tersebut  memberikan pemahaman bagi remaja sebagai generasi penerus agar berakhlak mulia bebas dari narkoba,agar peserta seminar dapat lebih memahami tentang bahaya penularan HIV/AIDS dan penyakit lainnyayang disebabkan oleh penggunaan narkoba dan memperkuat mental para remaja untuk menghadapi dampak globalisasi terutama masalah narkoba.

Masih menurut Mujiardi Santoso,bahwa tujuan diadakannya seminar ini memberikan bimbingan untuk merubah masa depan bangsa dan negara yang lebih baik melalui karakter dan pola hidup  remaja yang lebih baik dan lebih sehat.

"Selain itu dapat memperat tali persaudaran antar sesama remaja yang mengikuti Seminar Anti Narkoba,"ujar Ardi Ketua PWDPI Provinsi Bali.

(AR81& team)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال