Anggota Koramil 1208-02/Sejangkung Laksanakan Pembenahan Pangkalan Dengan Membangun Sarpras

Anggota Koramil 1208-02/Sejangkung Laksanakan Pembenahan Pangkalan Dengan Membangun Sarpras

Sambas, Tribuntujuwali.com
Dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana satuan Anggota Koramil 1208-02/Sejangkung  yang di pimpin oleh bati Tuud Koramil 02/Sejangkung Sertu Suhudi melaksanakan pembenahan Pangkalan yaitu penimbunan jalan masuk ke Koramil 02/Sejangkung yang berlokasi di Jalan H. M. Syar 'ie H. Dahlan Dusun Sembuai Desa Parit Raja Kec. Sejangkung Kab. Sambas. 

Dengan semangat Anggota Koramil 02/Sjk terlihat ketika pembangun sarpras Koramil yang kerjakan dengan gotong royong yang nantinya dapat digunakan sebagai sarana pendukung dalam pelaksanaan tugas Koramil sehari-hari. 

Sertu Suhudi mengungkapkan pembangunan dan perbaikan bangunan Koramil tersebut merupakan upaya kita dalam mempercantik atau memperindah pangkalan Koramil sehingga dapat menampilkan kesan sebuah pangkalan yang bersih dan rapih, Ungkapnya sabtu (23/09). 

“Mengingat kantor Koramil kita berada di wilayah yang strategis dengan perlintasan jalur yang banyak dilintasi masyarakat umum," katanya. 

Ada beberapa bagian yang menjadi sasaran rehabilitasi dan pembangunan diantaranya pembangunan sarana jalan menuju Makoramil, dan penimbunan halaman depan belakang Koramil, tuturny mengakhiri.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال