Semarakkan Hari Kemenkumham ke 78, Rutan Palangkaraya Raih juara 3 Turnamen Voli Tingkat Kanwil Kemenkumham Kalteng 2023

 
PALANGKA RAYA, Tribuntujuwali.com
Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya raih Juara 3 Dalam rangka Memperingati Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ke-78 Tahun 2023, Bertempat di Lapangan Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Pada hari Selasa, 08 Agustus 2023 dilaksanakan kegiatan Turnamen Bola Voli yang bertempat di Lapangan Kanwil Kemenkumham Kalteng, dengan total 9 Tim yang terdiri dari Rutan Palangka Raya, LPKA Palangka Raya, Bapas Palangka Raya, Kanwil Kemenkumham Kalteng, Rutan Tamiang Layang, Imigrasi Palangka Raya, Rupbasan Palangka Raya, LPP Palangka Raya dan Lapas Palangka Raya.

Dalam turnamen ini, Rutan palangka Raya mengirimkan pemain-pemain voli terbaiknya untuk bertanding dan didampingi langsung oleh Kepala Rutan, Ma'ruf Prasetyo Hadianto. Sebelum pertandingan dimulai, Karutan berpesan kepada seluruh pemain agar bermain dengan maksimal, menjalin kekompakan, dan menjunjung tinggi sportivitas.

Pada pertandingan pertama Rutan Palangka Raya mampu membuktikan ketangguhannya dengan mengalahkan LPKA Palangka Raya dengan Skor 2-0, dan berlanjut menemukan Rutan Palangka Raya dengan Kanwil Kemenkumham Kalteng ,Setelah melalui pertandingan yang sengit Rutan Palangka Raya harus mengakui ketangguhan Kanwil Kemenkumham Kalteng dengan skor 2-1, dengan hasil demikian Rutan Palangka Raya berlanjut pada laga perebutan juara 3 melawan Imigrasi Palangka Raya.

Pada laga Final perebutan juara 3 sorak sorai tak henti-hentinya diteriakkan suporter memberikan semangat bagi masing-masing tim kebanggaannya yang mempertemukan Rutan Palangka Raya dengan Imigrasi Palangka Raya, Selain adu strategi, tentu ketahanan stamina diuji pada pertandingan ini, mengingat pada hari yang sama kedua tim harus melalui 3 pertandingan untuk mencapai pada laga puncak. Rutan Palangka Raya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.  

"Pertandingan perebutan juara 3 ini tidak kalah seru, dikarenakan kedua tim sama sama berjuang keras untuk meraih Juara dengan membuktikan kekuatan masing-masing tim" ujar Kepala Rutan Palangka Raya.

Kepala Rutan Palangka Raya, Ma'ruf Prasetyo Hadianto mengapresiasi keberhasilan Tim Bola Voli Rutan Palangka Raya yang berhasil meraih Peringkat Ke 3 dalam kompetisi ini. Karutan berharap kedepan Tim Bola Voli Rutan Palangka Raya makin solid, dan memiliki fisik yang lebih baik lagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال