Parah !! Diduga Pengaspalan Jalan Kubang- Puncak Simun Sukaresmi Rusak, Anggaran digigiti Tikus

Cianjur, Tribuntujuwali.com
Terkait Dinas PUTR kabupaten Cianjur tentang melaksanakan kegiatan pengaspalan di jalan Kubang_Puncak Simun Kecamatan Sukaresmi.

Terlihat soal Anggaran untuk pengaspalan tersebut tercatan dalam LPSE dengan pagu sekitar Rp. 7.78.000.000., sementara jumlah nilai yang tertera dalam kontrak sebesar Rp. 5.662.159.399. dengan pelaksana CV. Putra Siliwangi Padjadjaran dan Konsultan Pengawas CV. Harmoni Karya.

Berdasarkan Pengaduan Masyarakat dan Hasil investigasi Tim Media, sangat jelas terlihat kualitas hasil dari pengaspalan sangat jauh dari harapan. Terlihat bolong-bolong dan acak-acakan rusak seperti digigiti tikus.

Pantau team Media setelah dipastikan, ternyata benar memang kondisi pengaspalan itu tampak tidak layak dan penuh kejanggalan dan sangat buruk.

Hal ini, sontak temuan itu langsung menjadi Cibiran terkait tentang pengaspalan tersebut .maka itu harus segera ditindaklanjuti .


Menurut Pantauan awak Media dan menyaksikan setelah melihat lokasi pengaspalan dan hasil pengaspalannya. Hal ini team awak Media kuat menduga, dengan hasil dilapangan seperti ini, di sinyalir ada permainan, ada korupsi, masa hasil pengaspalan jalan seperti ini sangat menggarong kerugian negara yang amat besar.

Dalam hasil pantauan TIM Media, untuk memastikan penyebab soal Pengaspalan ini sangat akan di pertanyakan, terkait hal tersebut ke Dinas PUTR Cianjur.

Sangat patut team Media bergegas dengan cara beraudiensi, komfirmasi dan klarifikasi ke Dinas PUTR kabupaten Cianjur Provinsi jawabarat. Rabu Agustus 2023.

(Team Media)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال