Mengenal H.Sulaeman Sosok Pengusaha Yang Rendah Hati Siap Maju Jadi Calon Kepala Desa Cikadu Kecamatan Cibatu

Mengenal H.Sulaeman Sosok Pengusaha Yang Rendah Hati Siap Maju Jadi Calon Kepala Desa Cikadu Kecamatan Cibatu 



Purwakarta,Tribuntujuwali.com 

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar di Bulan Oktober 2023 mendatang menyisakan sisi lain dan menarik dari para calon yang akan bertarung. Salah satunya di Pilkades Cikadu, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Dari sejumlah calon yang akan maju, ada salah satu nama yang cukup menyita perhatian. Dia adalah H.Sulaeman membuat kejutan dengan memutuskan untuk ikut mencalonkan diri, yang berdomisili di Desa Cikadu, Kecamatan Cibatu.

Selama ini H.Sulaeman banyak dikenal sebagai sosok pengusaha sukses  dan rendah hati.

Jabatan yang berat dengan tuntutan bersosial yang tinggi ke masyarakat. Lantas apa yang melatarbelakangi keputusannya maju di Pilkades ?

Pengusaha yang sukses dan rendah hati ini ada beberapa motivasi salah satunya "untuk pengabdian diri kemasyarakat". Saya ingin membangun Desa Cikadu ini lebih maju dan sejahtera lagi,"paparnya. Senin (21/08/2023).

Ia menuturkan, tantangan berat untuk bersosial ke masyarakat, tidak menghalangi niatnya. Sebab selama ini dirinya pun sudah terbiasa dan sering terjun langsung ke masyarakat di banyak kegiatan.

Ia menyampaikan jika semua sudah dipersiapkan dan diniati maka tak akan ada yang berat. "Selama ini juga sudah sering bantu dan melayani masyarakat. Jadi nggak kaget lagi. Pokonya sudah siap segalanya,"terangnya.

Sebagai sosok pengusaha yang rendah hati, dirinya ingin lebih ingin berkiprah lagi membantu pemberdayaan masyarakat. Dengan pemberdayaan ekonomi maka akan bisa meningkatkan kesejahteraan dan mengentaskan kemiskinan.


( Ramaldi )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال