Personil Polsek Tallo, gelar Patroli rutin dan Razia Miras di Wilkum Tallo

Makasar, Tribuntujuwali.com
Patroli rutin dan razia miras anggota Polsek Tallo, Di pimpin langsung Kapolsek Tallo, AKP Ismail. S. E.,MM. Di dampingi Kanit Reskrim IPTU SYAHRIR. S.H mulai bergerak melakukan patroli dan razia miras sekira pukul 20-20 Wita. 

Dalam razia tersebut anggota bergerak menuju jalan daeng Tantu kelurahan rappokalling kecamatan tallo, di lokasi tersebut aparat menemukan sekelompok  masyarakat yang sedang berkumpul dan meminum minuman keras jenis ballo. 

Setelah di berikan himbauan kamtibmas, petugas kemudian membuang sisa miras dan meminta warga untuk segerah bubar dan kembali ke rumah masing masing. 

Dalam patroli dan razia miras tersebut aparat polsek tallo, berhasil membubarkan warga yang kedapatan meminum minuman keras jenis ballo, dan mengamankan satu galon miras jenis ballo, yang di amankan dari penjual miras berinisial (R) 45 tahun warga Rappokalling kecamatan tallo kota makassar. 

Sekira pukul 23-00 Wita setelah memastikan keadaan aman dan kondusif " Anggota yang melakukan patroli rutin dan razia miras kembali ke mako Polsek Tallo.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال