Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba Polres Majalengka Ikuti Rakernis Fungsi Reskrim Polri T.A.2022 di Aula Kanya Wasistha


Majalengka, Tribuntujuwali.com
 Satuan Reserse Kriminal dan Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka mengikuti Rakernis Fungsi Reskrim Polri T.A.2022 melalui Zoom Meeting di Auala Kanya Wasistha Polres Majalengka, Selasa (7/6/2022).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Febry H Samosir dan Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto bersama Personil dan Para Kanit Reskrim Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Febry H Samosir  mengatakan bahwa Reskrim menjadi satu diantara tumpuan Polri, karena terjadinya pengungkapan penegakan hukum yaitu reskrim, terkait kasus-kasus menonjol dan besar dan menjadi perhatian publik. maka dari itu kewajiban dan tantangan penyidik dan penyidik pembantu harus dijawab.

“Polri selalu mendapat sorotan dari berbagai tantangan penyidik di era saat ini, penyidikan profesional, proporsional dan transparan”.

Kegiatan rakernis ini sebagai sarana pemahaman motifasi untuk meningkatkan terhadap integritas dan tanggung jawab sebagai penyidik maupun penyidik pembantu dalam melaksanakan giat penegakan hukum.

Selain itu, Kegiatan rakernis ini sebagai suatu kesempatan yang sangat baik untuk mengevaluasi kinerja penegakan hukum. Serta Rakernis Fungsi Reskrim akan digelar selama Tiga Hari,”ujarnya.

“Mari kita songsong tugas ke depan dengan satu keyakinan dan optimisme serta sikap positif tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kesanggupannya dalam pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama ini”tutup AKP Febry H Samosir.(Eric@)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال