Jelang Hari Bhayangkara Ke 76 & Peringati Hari Jadi Majalengka ke 532, Polres Majalengka Gelar Donor Darah


Majalengka, Tribuntijuwali.com
~Dalam Rangka Menjelang Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 dan memperingati Hari Jadi Majalengka Ke 532, Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Kegiatan Donor Darah Yang berlangsung di Gor Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Selasa (7/6/2022).

Donor darah diselenggarakan Dokkes Polres Majalengka bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Majalengka. Kegiatan diikuti oleh Polres Majalengka, Polsek Jajaran Polres Majalengka dan Bhayangkari Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa hari ini Polres Majalengka menggelar kegiatan Donor Darah bekerja sama dengan PMI Majalengka.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dengan mengambil tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” serta dalam rangka memperingati Hari Jadi Majalengka Yang Ke 532,”pungkasnya.

“Hari ini Kami melaksanakan Kegiatan Bhakti Kesehatan berupa Aksi Donor Darah yang dilakukan untuk membantu Masyarakat, untuk membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh PMI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka,”ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Selain  itu, Donor Darah dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, yang bila sewaktu waktu diperlukan stok sudah tersedia di PMI.”harapnya.

Untuk diketahui, Kegiatan Bhakti Kesehatan berupa Aksi Donor Darah ini dilakukan menjelang HUT Bhayangkara Ke 76 yang akan Jatuh pada 1 Juli 2022 serta dalam rangkat memperingati hari jadi Majalengka yang Ke 532 yang jatuh pada 7 Juni 2022.(Eric@)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال